Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

09 April 2014

Jasa Penerjemahan Indonesia - Inggris by Afif Mustofa

Jasa Penerjemahan Indonesia - Inggris_Afif

Perkenalkan saya Afif – Penerjemah lepas. Pengalaman menerjemah mulai tahun 2013. Kualitas adalah hal terpenting dalam pekerjaan saya.
Saya menawarkan jasa penerjemahan artikel lepas, abstrak (skripsi, thesis, dan doctoral), jurnal, dll dalam dua bahasa, dengan kriteria harga sebagai berikut:
1. Indonesia – Inggris
- Abstrak : 50-100 ribu/lembar.
- Artikel lepas : 20-40 ribu/lembar.
- Jurnal : 25-50 ribu/lembar.
Harga diatas bisa dinego. Tergantung kesulitan dalam
penerjemahan. Hasil penerjemahan akan berbentuk ukuran kerta kuarto 4.4.3.3 dengan spasi 1,5.

2. Inggris – Indonesia
- Abstrak : 50-150 ribu/lembar.
- Artikel lepas : 25-50 ribu/lembar.
- Jurnal : 30-60 ribu/lembar.
Harga diatas bisa dinego. Tergantung kesulitan dalam penerjemahan. Hasil penerjemahan akan berbentuk ukuran kerta kuarto 4.4.3.3 dengan spasi 1,5.

Jika ada perbaikan karena kesalahan saya, saya akan memperbaikinya. Untuk biaya perbaikan bisa saya bebaskan atau sesuai dengan kesepakatan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor :
085736454957 
atau bisa ke email: afifmusthofa2@gmail.com.
Untuk pembayaran bisa langsung bertemu saya atau kirim via transfer.

Translating With Hearth and Mind
Hubungi Pengiklan (afif musthofa)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis

 

Sample text

Sample Text

Subscribe to our newsletter updates!
OR, subscribe via Email

Sample Text