Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

24 June 2011

Privat SD-SMP-SMA di Malang_Yunida


Apabila anda membutuhkan pengajar untuk putra/putri atau adek dengan jenjang pendidikan SD - SMP - SMA dapat menghubungi saya. Saya lulusan Univ. Brawijaya angkatan 2003, memiliki sertifikasi akta mengajar dari Universitas Negeri Malang dan berpengalaman mengajar bimbingan/privat sejak tahun 1999 (kuliah semester 1) hingga sekarang (11 tahun). Saya juga menjadi koordinator pengajar bimbel. Bagi yang membutuhkan bimbingan pengajar yang insyaallah telaten, sabar, smart dan disiplin untuk tingkat SD - SMP - SMA (semua mapel), Bahasa Inggris (siswa & umum), serta Les Komputer, dapat juga menghubungi saya di nomor telp : (0341) 9966412 pada jam 08.00 - 14.00. Terima kasih dan salam hormat saya.

Yunida Paramita — Malang
Lokasi: Malang, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Terpasang: Juni 23
Telepon: (0341) 9966412

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis

 

Sample text

Sample Text

Subscribe to our newsletter updates!
OR, subscribe via Email

Sample Text